Cari Blog Ini

GEMPARR WEB DESIGNER MURAH SURABAYA pengertian hosting

WEB DESAIN MURAH SURABAYA. PENGERTIAN HOSTING
HOSTING adalah tempat untuk mengelola dan menyimpan semua data kita, sehingga kita bisa melihatnya kapan saja dan oleh siapapun. misalkan saja kita ibaratkan DOMAIN adalah nama toko/ tempat usaha kita, sedangkan HOSTING adalah isi dari toko/ tempat usaha kita. tempat mengelola dan menyimpan data, surat2, faktur, semua hal yang berkaitan dengan administrasi toko kita yang kita simpan di dalam toko kita.
HOSTING kita bisa ibaratkan seperti hardisc, flashdisc dan semacamnya. yakni tempat menyimpan dan mengeloala data2 semua yang ada di dalam komputer kita. HOSTING biasanya memiliki kapasitas yang sangat besar tergantung dari data website yang kita gunakan, baik WEBSITE statis maupun WEBSITE DINAMIS.
Diantara kedua jenis WEBSITE diatas yang memiliki HOSTING lebih besar adalah WEBSITE DINAMIS, karena WEBSITE ini sering dilakukan up date data baik pemilik WEBSITE maupun pengguna WEBSITE. contohny seperti FRENDSTER, FACE BOOK, dll

Untuk informasi konsultasi gratis dan order silahkan klik disini

4 komentar:

  1. Website hosting is the thing that my husband is working now.

    BalasHapus
  2. HOSTING adalah tempat untuk mengelola dan menyimpan semua data kita, sehingga kita bisa melihatnya kapan saja dan oleh siapapun. shawls for dresses , shawls for women , shawls for sale , black shawl , white shawl , shawl , silver shawl , gold shawl , navy shawl , woolen shawl misalkan saja kita ibaratkan DOMAIN adalah nama toko/ tempat usaha kita, sedangkan HOSTING adalah isi dari toko/ tempat usaha kita. tempat mengelola dan menyimpan data, surat2, faktur, semua hal yang berkaitan dengan administrasi toko kita yang kita simpan di dalam toko kita.

    BalasHapus

Member